Senin, 01 Mei 2017

My School And I

Assalamualaikum Wr.Wb..saya Sephia Mayaza,biasa di panggil Sephia.Saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan tepatnya di Indramayu Jawa barat,dan sebentar lagi saya akan lulus dari smp itu,seneng sih akhirnya bisa keluar dan melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi,tapi ada sedihnya juga,sedihnya kita bakal kangen sama susasana kelas amburadul saat jam kosong,kangen sama guru2 killer,kangen sama adek2 kelas,kangen sama temen2 seangkatan karena udah pasti nanti jarang ketemu.

Yang nanti bakal paling aku kangenin adalah saat dimana kita temen2 sekelas bersekongkol buat menghindar dari jam pelajaran oleh guru killer walau pun cuma 5 menit.dan saat salah satu dari kita ada yang sedih,herannya ada aja yang bisa mencairkan suasana.biarpun begitu mereka temanku mereka saudaraku.

Kemarin baru saja saya selesai praktik un..tak terasa besok saya akan melaksanakan ujian nasional berbasis komputer,nervous plus takut nilainya jelek haha..ohh iya kita ngomongin praktik aja deh..nah praktik itu dimulai dari hari jumat..saya lupa tanggal berapa..dan itu praktik pertama yang paling capek karena saya lari 2,4 km.ya mungkin buat kalian gendut tapi buat orang gendut kaya saya itu cukup berat,dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tantangan itu,.dan praktik demi praktik saya lewat dengan cukup baik kecuali seni budaya,yap,saya telat ngumpulin tugasnya tapi untungnya gurunya ngga galak..dan habis praktik yaitu ujian sekolah,yaa gampang gampang susah sih,tapi alhamdulillah bisa di kerjakan dengan baik.and sebentar lagi UN and aku bakal lulus and semoga lulus oke..biar pindah sekolah.haha

oke finally akhirnya cerita gue selesai sampai sini,.terimakasih pengunjung blog saya,.Saya Sephia Mayaza See you.
Assalamualaikum Wr.Wb.


1 komentar: